Inilah Jawaban Allah Ketika Kita Mengeluh

Inilah Jawaban Allah Ketika Kita Mengeluh. kadangkala anda mengimpikan sesuatu namun anda tidak dapat meraihnya.  Disitu kadang kita merasa sedih.... ? Pastinya Segala macam keluhan anda ungkapkan. Tahukah anda bahwa Allah Telah Menjawab Setiap Keluhan Kita. Subahanallah. 

Inilah Jawaban Allah Ketika Kita Mengeluh

Berikut adalah jawaban Allah Ketika Seseorang Mengeluh

  1. Ketika Kita Mengeluh Tidak ada seorangpun yang mengerti dan mau menolong saya maka Allah Menjawab “Berdoalah Kepadaku, Niscaya Aku Akan Mengabulkannya “ (Al-Ghafir : 60).
  2. Ketika Kita Mengeluh Karna Apa Yang Kita Lakukan Sia-Sia maka Allah Menjawab “ Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan sebesar Zarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya” (Al-Zalzalah).
  3. Ketika Anda Mengeluh Karena Sakit maka Allah Menjawab “ Dan Apabila anda Sakit , Maka Dialah yang menyembuhkan Penyakit anda” (Asy-Syu’ra’ :80).
  4. Ketika Kita Bersedih maka Allah Menjawab “Janganlah Kamu Bersedih, Sesungguhnya Allah Bersama Kita” (At-Taubah :40).
  5. Ketika Kita Mengeluh Tentang Beratnya Beban Hidup maka Allah Menjawab “Aku tidak akan membebani seseorang, melainkan sesuai dengan kesanggupanya “ (Al-Baqarah :286)
  6. Ketika Kita Mengeluh Karena fikiran kacau maka Allah Menjawab “Hanya dengan mengingatku hati menjadi tenang”  (Ar-Ra’d : 28)
  7. Ketika Kita Mengeluh Tentang Susahnya Dalam Bekerja maka Allah Menjawab “maka Sesungguhnya sesudah kesusahan itu ada kesenangan” (Al-Insyirah :5)
  8. Ketika Mengeluh Capek/Lelah maka Allah Menjawab “ Dan Kami Jadikan Tidurmu Untuk Istirahat” (An-Naba’ :9).
Sumber:
Imuslimshop.com

Post a Comment for "Inilah Jawaban Allah Ketika Kita Mengeluh"